Senin, 31 Desember 2018

TIMSUS MACAN AGUNG MOBILLING MALAM TAHUN BARU



Pelaksanaan patroli mobilling Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung dalam rangka antisipasi adanya tindak pidana yang muncul di wilayah Kab. Tulungagung. Senin (31/12).

Pengaman daerah rawan kriminalitas baik penganiayaan, pengrusakan maupun pengroyokan di wilayah selatan yakni meliputi area Jembatan Neyama masuk Kec. Besuki, Kab. Tulungagung dipimpin Kanit Aiptu Joko S., SH yang mana bergabung dengan Anggota Polsek Besuki bersama langsung dengan Kapolsek Besuki AKP Randhy Irawan, SH mantan dari pada KBO Reskrim Polres Tulungagung.

Semoga pelaksanaan pengamanan malam tahun baru 2019 dapat berjalan dengan lancar dan tidak adanya kejadian yang dapat meresahkan warga masyarakat serta ke depan yakni tahun 2019, dapat lebih terciptanya dan tumbuhnya Rasa Persatuan dan Kesatuan khususnya di Wilayah Selatan Kab. Tulungagung. Amiiin.. (rz) #poldajatim #Polrestulungagung #satreskrimtulungagung #kabtulungagung #tulungagungku #kitatulungagung #2019 #pelayananprima #polisiagamis #tahunbaru2019 #pelayananmasyarakat #pamtup #cintadamai #kacamatatulungagung #updatetulungagung #infotulungagung #thebespol #damaiituindah #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar