Minggu, 07 Oktober 2018

KAPOLSEK KARANGREJO DATANGI TKP ORANG MENINGGAL DUNIA DI TERAS RUMAH


Kapolsek Karangrejo AKP Puji Hartanto, SH bersama anggota dan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung serta Tim Medis RS Dr. Iskak Tulungagung mendatangi tkp orang meninggal dunia di depan rmh warga sdri. WAHYUNI alamat Ds. Tulungrejo, Kec. Karangrejo, Kab. Tulungagung. Sabtu (06/10) sekira pkl. 06.00 Wib.

Korban diketahui bernama SAMSUDIN (55) warga Ds. Ngadi. Kec. Mojo, Kab. Kediri.


Hasil keterangan warga sekitar bahwa pada hari  Jumat (05/10) sekira jam 21.00 wib korban datang ke tempat Campursari di Ds. Tulungrejo, Kec. Karangrejo, Kab. Tulungagung untuk melihat / menonton pagelaran campursari dan sekira pukul 22.30 wib korban sempat pulang dan sekira pukul 23. 15 wib korban kembali menonton acara campursari tersebut.

Namun pada hari  Sabtu (06/10) sekira pkl. 06.00 wib korban ditemukan tergeletak dalam kondisi miring dan sudah meninggal dunia ditemukan oleh sdri. WAHYUNI di teras rumah kosong miliknya.


Selanjutnya sdri. WAHYUNI memanggil sdr JARWO yang kebetulan sedang lewat untuk di teruskan kepada Perangkat Desa sdr. GATOT dan kemudian sdr. GATOT melaporkan kepada Kepala Desa Tulungrejo bpk KARYONO serta melaporkan ke Polsek Karangrejo.

Adapun hasil pemeriksaan dari Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung dan team Medis RS Dr. Iskak Tulungagung  tidak ditemukan adanya unsur kekerasan dan kejadian tersebut pihak keluarga korban tidak keberatan serta dibuatkan Surat Pernyataan tidak keberatan dan surat tidak dilakukan visume luar dan dalam. (rz)
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar