Minggu, 07 Oktober 2018

KEBERSAMAAN TNI POLRI DATANGI TKP KEBAKARAN

Kebersamaan TNI POLRI dalam mendatangi tkp kebakaran yang terjadi di Kantor Balai Desa Karangsari, Kec.  Rejotangan Kab. Tulungagung. Jumat (05/10).


Awal mula kejadian tersebut diketahui saksi sdr.  SUTRISNO yang sedang bekerja di Balai Desa Karangsari mendengar suara ledakan dan langsung mencari sumber ledakan namun tidak menemukan karena semua ruangan dalam keadaan tertutup.


Beberapa saat kemudian saksi  melihat kepulan asap yang berasal dari ruangan dapur Balai Desa Karangsari yang berada di sebelah barat ruangan kantor perangkat desa dan selanjutnya saksi berteriak minta tolong warga sekitar untuk membantu memadamkan api yang mulai membara di ruangan dapur.


Dengan menggunakan alat seadanya petugas yang mendatangi tkp dari Polsek Rejotangan dan Koramil Rejotangan beserta warga memadamkan api hingga sekitar 30 menit kemudian api sudah bisa dipadamkan.

Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa dan tafsir kerugian kurang lebih Rp. 20.000.000.
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar