Minggu, 07 Oktober 2018

POLRES TULUNGAGUNG SERBU KODIM 0807 TULUNGAGUNG


Tulungagung-Siang ini sebelum pelaksanaan Sholat Jumat, personil Polres Tulungagung dipimpin langsung Waka Polres Tulungagung Andik Gunawan, SIK menyerbu Markas Kodim 0807 Tulungagung. Jumat (05/10).


Dengan bantuan dari pasukan Polwan Polres Tulungagung Waka Polres Tulungagung yang didampingi Kabag Ops Kompol Moh Khoiril S.pd ,MH berjalan kaki dari perempatan Alta menuju Markas Kodim 0807 Tulungagung namun penyerbuan tersebut bermaksud untuk memberi ucapan Ulang Tahun kepada personil TNI ke 73 dengan menyerahkan kue serta bingkisan.


Disambut langsung oleh Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar S.I.P beserta istri, pemberian ucapan dan penyerahan kue Ulang tahun tersebut dengan saling berjabat tangan dan berpelukan para anggota Polres Tulungagung dan anggota Kodim 0807 Tulungagung penuh dengan kejutan karena tidak ada rencana dari anggota Polres Tulungagung.


Dilanjutnya acara ramah tamah yakni pemotongan kue Ultah serta sesi foto bersama menambah perayaan Ultah TNI ke 73 semakin meriah di Markas Kodim 0807 Tulungagung.


Kegiatan tersebut untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekompakan serta sinergitas antara TNI-POLRI untuk menjaga kedaulatan Bangsa Negara dan untuk menjaga maupun melayani masyarakat khususnya warga Kab. Tulungagung sehingga tercipta situasi yang kondusif dan aman serta nyaman bahkan menjelang pelaksanaan Pilpres tahun 2019. (rz)
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #tnipolri #huttni73 #kodim0807tulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung #polisiagamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar