Kamis, 23 Agustus 2018

AGAMIS SAT RESKRIM POLRES TULUNGAGUNG DI PERBATASAN


Menjaga situasi kamtibmas merupakan tugas pokok dari Kepolisian namun apabila masyarakat ikut ambil bagian dalam menjaga situasi kamtibmas, maka keamanan akan dapat diraih dengan maksimal karena peran serta masyarakat dalam hal menjaga keamanan sangatlah besar.
Sesuai arahan dan program Kapolres Tulungagung yakni program AGAMIS, Kasat Reskrim AKP Mustijat Priyambodo, SIK memberikan arahan kepada anggotanya untuk AGAMIS “Ayo Jaga Kamtibmas Dengan Humanis” dan selalu mendekatkan diri pada masyarakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Polisi dan masyarakat dengan mengedepankan sikap humanis serta profesional", Ungkap Kasat Reskrim.


"Karena dengan terciptanya hubungan yang harmonis antara masyarakat dan Kepolisian akan sangat meringankan tugas-tugas Kepolisiiaan dalam menjaga situasi kamtibmas", Tegas Kasat Reskrim.
Menyikapi situasi paska perselisihan antar ke dua organisasi pada perguruan pencak silat yang ada di Kab. Tulungagung, anggota Sat Reskrim Polres Tulungagung bersama anggota fungsi lain Polres Tulungagung langsung turun ke lapangan dan melakukan pengamanan di daerah rawan kriminalitas di Kec. Bandung hingga perbatasan Kota Tulungagung dengan Kota Trenggalek.


Selain itu, anggota Sat Reskrim Polres Tulungagung juga mengarahkan kepada warga setempat "agar masyarakat wilayah Kec. Bandung untuk memasang CCTV di titik-titik yang dianggap rawan, Pemasangan CCTV juga diharapkan tidak hanya mengarah ke pemukiman penduduk saja namun juga ada yang mengarah ke jalan raya untuk memaksimalkan rekaman apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan". Tambah Kasat Reskrim.


Bilamana mengetahui informasi terkait adanya tindak pidana agar segera menghubungi call sign kami 0355-321870 / 081213407007. Semoga Kab. Tulungagung tercipta situasi yang kondusif dan aman terkendali. (rz).
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #kabtulungagung #tulungagungku #updatetulungagung #tulungagungdamai #tulungagungsparkling #bendiljatiwetandesaku #kitatulungagung #jtv_tulungagung #kacamatatulungagung #infotulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar