Selasa, 14 Agustus 2018

POLISI BB (BEROTOT DAN BERPRESTASI)

Setelah beberapa bulan lalu tepatnya bulan Mei 2018, Brigadir Danang  mendapatkan prestasi Juara 1 klas TNI-POLRI tingkat Nasional di Magelang Prov. Jateng dalam rangka Body Contes dan pada peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 ini juga mendapatkan prestasi Juara 2 Body Contes kelas Midle Muscle.


Kejuaraan Body Contes yang dilaksanakan di Sukoharjo, Solo Prov. Jateng tersebut diikuti 200 peserta umum dengan penilaian khusus meliputi definisi otot dan proposionalitas tubuh /body. Minggu (5/08). Dengan prestasi Juara II kali ini menambah deretan panjang prestasi dan koleksi medali di rumah Brigadir Dhanang Tri .W., SH yang beralamat di Ds. Plosokandang, Kec. Kedungwaru, Kab. Tulungagung.


Dalam keseharian Dhanang Nazolla nama panggungnya ketika dalam perlombaan ini adalah sebagai anggota Polri (penyidik pembantu) pada Unit Khusus Sat Reskrim Polres Tulungagung yang sangat rajin dan disiplin. "Saya bersyukur dan berterima kasih banyak kepada pimpinan dan khususnya kepada istri saya yang selalu mendukung dan mendampingi setiap ada perlombaan sehingga sering mendapatkan Juara dalam setiap event Perlombaan karena doa istri adalah yang paling mujarab". kata Nazzola.


Kita tunggu saja penampilannya pada Kejuaraan Lomba Body Contes, Minggu depan yakni tanggal 19 Agustus di Ponorogo Klas Muscle dan pada Minggu, 26 Agustus di Sidoarjo klas Pro Muscle.

Semoga saja mendapatkan prestasi kembali hingga bisa ke tingkat Internasional dan memberikan yang terbaik buat Kepolisian Negara Republik Indonesia, Polres Tulungagung, buat kota kelahiran Tulungagung dan buat keluarga tercinta. Amiiin.. TETAP SEMANGAT DAN BRAVO OLAHRAGA, BRAVO POLRI, BRAVO SATRESKRIM 💪
#poldajatim #polisiindonesia #Polrestulungagung #satreskrimtulungagung #pidsus #kabtulungagung #tulungagung #tulungagungku #kitatulungagung #kacamatatulungagung #hutri73 #infotulungagung #updatetulungagung #bendiljatiwetandesaku #bodycontes #tulungagungsparkling #thebespol #polisiberprestasiindonesia #polisibermanfaat #agamis #beritapolisitulungagung #polisitagungbermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar