Selasa, 21 Agustus 2018

PERGI PAGI PULANG BAWA PRESTASI



Seperti yang kami sampaikan satu minggu lalu setelah mendapat Juara II pertandingan Body Contes di Sukoharjo, Solo Kab. Jateng dalam rangka HUT RI ke 73 th, kali ini Brigadir Dhanang T.W., SH anggota Pidsus Sat Reskrim Polres Tulungagung kembali membawa prestasi dengan mendapat Juara II pertandingan Body Contes yang dilaksanakan di Mall PCC Ponorogo masih dalam rangka HUT Kemersekaan RI ke 73 th. Minggu (19/08).


 Bak berangkat pagi dan pulang bawa prestasi itulah niat dari Danang Nazolla nama sapaan di panggung pada pertandingan Body Contes. Dengan peserta lomba 150 dari umum Danang Nazolla mampu mendapat juara II kembali pada kls Profesional Muscle.

Hal itu menambah daftar prestasi dan medali di rumahnya. “Saya mengucapkan banyak terimakasih khususnya pada Allah SWT yang pertama dan kepada keluarga serta pimpinan Polres Tulungagung yang selalu mendukung setiap kegiatan event perlombaan yang saya ikuti sehingga selalu mendapatkan juara meskipun juara II adalah suatu kebanggan tersendiri.” Kata Nazolla. "Pesan saya untuk generasi muda teruslah berjuang dan jangan mudah menyerah untuk berani bermimpi dan beranjak wujudkan mimpi itu menjadi kenyataan dengan berusaha dan berdoa." Tambahnya.


Kita tunggu lagi perlombaan Body Contes terakhir pada bulan Agustus 2018 ini yang akan dilaksanakan Minggu 26 Agustus 2018 di Sidoarjo klas Pro Mucle, semoga anggota kebanggaan Sat Reskrim Polres Tulungagung Brig Danang Nazolla, dapat menjuarai lagi pada perlombaan tersebut. (rz)
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #kabtulungagung #bodycontes #infotulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar