Senin, 13 Agustus 2018

KEJAR MALING ATAU KEJAR BOLA



Selain tugas dan tanggung jawab melakukan pengejaran terhadap penjahat/ maling, anggota Sat Reskrim Polres Tulungagung juga bisa mengejar bola, dalam hal ini ikut serta lomba bola volly khusus anggota Polres Tulungagung dan Polsek jajaran guna memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 yang dilaksanakan di depan halaman Polres Tulungagung. Rabu (08/08). Dengan Kapten Tim Bola Volly IPTU Hery Poerwanto, SH selaku KBO Reskrim bersama anggota sangat semangat dalam mengikuti lomba yang diadakan oleh Kapolres Tulungagung dalam memperingati HUT RI ke 73 tahun ini, yang mana pertandingan awal Sat Reskrim melawan Tim Bola Volly dari gabungan Staf Polres Tulungagung.



Meskipun hasil akhir pertandingan tersebut dimenangkan oleh team lawan namun semangat dan kekompakan dalam pertandingan pun sangat nampak serta meriah dan lucu. Mengingat pemain bola Volly dari Sat Reskrim yang mengikuti lomba tersebut kebanyakan pemain futsal dan belum pernah latihan bola volly serta langsung bertanding.
Tetap semangat, Proklamasi untuk NKRI harga mati dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun. (rz). #poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #kabtulungagung #tulungagungku #updatetulungagung #tulungagungdamai #tulungagungsparkling #bolavolly #bendiljatiwetandesaku #kitatulungagung #jtv_tulungagung #kacamatatulungagung #infotulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #polisiagamis #beritapolisitulungagung #hutrike7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar