Selasa, 14 Agustus 2018

POLRES TULUNGGUNG BENTUK TIMSUS MACAN AGUNG


Polres Tulungagung membentuk Timsus yang diberinama Timsus Macan Agung dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Mustijat Priyambodo, SIK di halaman Polres Tulungagung.


Timsus Macan Agung yang terdiri dari personil pilihan dari fungsi Reskrim dibawah pimpinana Kasat Reskrim AKP Mustijat Priyambodo,. SIK bertugas untuk menjaga keamanan dan pelayanan masyarakat khususnya penegakan hukum yakni dengan pelayanan masyarakat yang Sigap, Cepat dan Tanggap guna memberantas pelaku kejahatan yang meresahkan masyarakat khususnya di wilayah Kab. Tulungagung.


Semoga dalam pelaksanaan tugas selalu diberikan kelancaran dan keselamatan sehingga masyarakat khususnya Kab. Tulungagung merasa nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari - hari baik di siang hari maupun malam hari.


Bilamana mengalami dan mengetahui ada kejadian tindak pidana segera hub call sign kami 0355-32170 / 08121347007. (rz)
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #humaspolrestulungagung #kabtulungagung #tulungagungku #tulungagungdamai #infotulungagung #updatetulungagung #kitatulungagung #malamtakbiran #kacamatatulungagung #polisiygbermanfaat #thebestpolri #polisitagungbermanfaat #beritapolisitulungagung #polisiagamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar