Selasa, 21 Agustus 2018

KEPERGOK WARGA, PELAKU PENCURI SEPEDA DIAMANKAN


Apes pelaku berinisial J (26) warga Kel. Banjarmelati Kec. Mojoroto Kab. Kediri diamankan warga lantaran diketahui baru saja mencuri sepeda Pancal merk Polygon milik korban yang sedang melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Musola masuk Ds. Ngujang Kec. Kedungwaru, Kab. Tulungagung. Senin (20/08).

"Awalnya pelaku sudah mempunyai niat untuk melakukan pencurian sepeda dan dari Kediri pelaku naik bus turun ke wilayah Ds. Ngujang waktu adzan Subuh. Bukannya mencari suara pujian di Musola terus solat tetapi malah mengambil sepeda pancal merk Polygon milik korban ketika solat bwrjamaah sudah dimulai.”

Kemudian pelaku berhasil mengambil sepeda tersebut dan menaikinya ke arah utara namun apes sesampainya di sekitar makam Ngujang pelaku yang kepergok warga diamankan oleh warga sekitar dan pelaku tanpa perlawanan mengakuinya selanjutnya bersama barang bukti diserahkan ke Polsek Kedungwaru.

Atas perbuatannya, kedua pelaku disangkakan Pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan. (rz)
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #kabtulungagung #tulungagungku #updatetulungagung #tulungagungdamai #tulungagungsparkling #polsekkedungwaru #bendiljatiwetandesaku #penyakitmasyarakat #kitatulungagung #jtv_tulungagung #kacamatatulungagung #infotulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar