Rabu, 15 Agustus 2018

BINROHTAL DI RUANG TAHANAN

Bertempat di Ruang Tahanan Polres Tulungagung, Kasat Tahti Ipda Sugeng didampingi anggota Binmas Aiptu A. Tohir memberikan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) secara rutin kepada tahanan, Kamis (16/08).
Kegiatan Binrohtal ini merupakan salah satu program Kapolres Tulunggung AKBP Tofik Sukendar., SIK yang mana kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk pengawasan terhadap tahanan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi perbuatan tidak diinginkan di dalam ruang tahanan, serta sebagai salah satu bentuk tugas Polri yaitu mengayomi warga masyarakat yang melakukan tindak pidana sehingga pada saat bebas atau keluar dari tahanan dapat berubah menjadi lebih baik, “jelas Tohir.
Dengan dilaksanakan Binrohtal setiap kamis melalui ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad A. Tohir .W yang diberikan kepada para tahanan maka nantinya bagi setiap tahanan akan menyadari dan intropeksi diri, sehingga dapat merubah dan memperbaiki kesalahan yang telah diperbuat,”harapnya.
Sehingga nantinya pada saat kembali berkumpul dengan keluarganya dan berbaur dengan masyarakat, tidak melakukan hal-hal yang mengganggu Keamanan Ketertiban Masyarakat serta dapat bergaul dengan masyarakat lainnya dengan baik,” Imbuhnya. (rz)
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #kabtulungagung #tulungagungku #updatetulungagung #tulungagungdamai #tulungagungsparkling #bendiljatiwetandesaku #juditogel #penyakitmasyarakat #tobat #kitatulungagung #jtv_tulungagung #kacamatatulungagung #infotulungagung #thebestpol #tahanan #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar