Sabtu, 25 Agustus 2018

POLISI KOORDINASI DENGAN AGEN GAS LPG GUNA ANTISIPASI KELANGKAAN


Dilanjutkan pengecekan oleh Unit Pidsus Sat Reskrim Polres Tulungagung bersama KBO Reskrim IPTU Hery Poerwanto, SH di Agen Manggala Jaya Gas Ds. Plosokandang, Kec. Kedungwaru, Tulungaagung. Jumat (24/08). Hasil dari keterangan manager Ibu Palupi untuk distribusi tidak ada kendala tetap lancar namun memang permintaan di konsumen sangat meningkat dan untuk stock gas elpigi 3 kg ada 11.200 tabung tiap harinya dibagi ke 18 Kecamatan dengan jumlah pangkalan 337 dengan harga per tabung Rp. 16.000,00.


Menyikapi hal tersebut petugas akan melakukan pengecekan ditempat-tempat rawan penimbunan meliputi toko, cafe dan resto, warung dan tempat lainnya karena tidak dibenarkan bilamana melakukan penimbunan selain merugikan masyarakat banyak juga melanggar peraturan Perundang-undangan dan akan diproses hukum serta dapat dipidana.

Bilamana masyarakat khususnya Kab. Tulungagagung mengetahui adanya penimbunan dari pada gas LPG agar segera menghubungi call sign kami 0355-321870 / 08121347007. (rz)
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #kabtulungagung #infotulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar