Minggu, 02 September 2018

DIRGAHAYU POLWAN KE 70

Polwan, merupakan kependekan dari Polisi Wanita adalah satuan Polisi khusus yang berjenis kelamin wanita.


Tugas Polwan di Indonesia terus berkembang tidak hanya menyangkut masalah kejahatan wanita, anak-anak dan remaja, narkotika dan masalah administrasi bahkan berkembang jauh hampir menyamai berbagai tugas polisi prianya. Bahkan pada penghujung tahun 1998, sudah lima orang Polwan dipromosikan menduduki jabatan komando (sebagai Kapolsek). Hingga tahun 1998 sudah 4 orang Polwan dinaikkan pangkatnya menjadi Perwira Tinggi berbintang satu.

Kenakalan anak-anak dan remaja, kasus perkelahian antar pelajar yang terus meningkat dan kasus kejahatan wanita yang memprihatinkan dewasa ini adalah tantangan amat serius Korps Polisi Wanita untuk lebih berperan dan membuktikan eksistensinya di tubuh Polri. Hingga saat ini juga sudah ada Polwan yang memegang jabatan sebagai Kapolres.


Atas nama Polwan Sat Reskrim Polres Tulungagung mengucapkan "Selamat Hari Polwan ke 70, tanggal 01 September 2018". Semoga semakin Promoter. Amiiin..
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #humaspolrestulungagung #hutpolwan #srikanditulungagung #kabtulungagung #tulungagungku #updatetulungagung #tulungagungdamai #promoter #DirgahayuPolwanKe70
#HariJadiBhayangkaraPutri #kacamatatulungagung #tulungagungsparkling #kitatulungagung #infotulungagung #polisiygbermanfaat #thebestpolri #polisitagungbermanfaat #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar