Minggu, 30 September 2018

POLISI NON UNIFORM INI JUGA SAHABAT ANAK LO



Anak kecil seringkali terlihat takut apabila melihat Polisi, apalagi Polisi yang bersragam Non Uniform justru dikira bukan Polisi maka dari itu untuk menghilangkan rasa takut anak pada Polisi, personil Polres Tulungagung mengajak anak-anak TK Al Badar Kel. Kampungdalem, Kec/ Kab. Tulungagung berkunjung ke Polres Tulungagung. Rabu (26/09).


Sekitar 145 anak-anak TK Al Badar masuk ke ruangan demi ruangan pada Polres Tulungagung khususnya Sat Reskrim Polres Tulungagung yang dengan Humanis Bripka Ifa mengajak anak-anak untuk mengenal lebih dekat lagi dengan sosok Polisi Non Uniform. “Perlu kita tanamkan sejak dini bahwa Polisi non Uniform juga Polisi seperti yang diketahui anak-anak dan yang pasti tidak menakutkan,” ucap Bripka Ifa.


Selain itu, dalam kesempatan tersebut Bripka Ifa bersama rekan Sat Reskrim juga mengajak bersalaman dan bercanda tawa serta memberikan makanan ringan seperti krupuk kepada semua anak-anak sebagai tanda kedekatan Polisi kepada anak.


“Lebih dari itu, kunjungan anak-anak TK Al Badar Tulungagung yang mana juga terdapat putra dan putri Personil Polres Tulungagung dan putra dari Bapak Kapolres Tulungagung dan Kasat Reskrim serta PJU Polres Tulungagung lainnya sehingga dapat memotivasi anak-anak agar lebih mengenalkan Polisi bukan sosok yang menakutkan. Polisi adalah sahabat masyarakat serta Polisi juga sahabat anak,” tutupnya. (rz)
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #satlantastulungagung #infotulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisisahabatanak #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar