Kamis, 06 September 2018

WASRIK RUTIN ITWASUM POLRI

Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Mustijad Priyambodo, SIK bersama anggota Sat Reskrim serta anggota semua fungsi pada Polres Tulungagung mengikuti Wasrik (Pengawasan dan Pemeriksaan) dari Itwasum Polri Tahap II T.A 2018, yang dilaksanakan di Hotel Bukit Daun, Kediri. Selasa (04/09).


Aspek pelaksanaan dan pengendalian dengan Obrik Polres Kediri Kota, Polres Kediri, Polres Jombang, Polres Tulungagung, Polres Blitar, Polres Blitar Kota, Polres Trenggalek, RSB. Kediri dan RSB. Tulungagung.

Adapun petunjuk dan arahan dari Team Pemeriksa fungsi Reskrim Kombes Pol Drs. Tajip Yulianto, SH., MH., M.Si yakni :
- tingkatkan pengawasan dan pengendalian dalam penyidikan perkara (khususnya kasus tunggakan), - efektifkan pelaksanaan kegiatan saber pungli dan koordinasi dengan instansi terkait,
- tingkatkan ungkap kasus tindak pidana Korupsi.


Semoga setelah dilaksanakannya Wasrik dari Itwasum Polri ke depan Sat Reskrim Polres Tulungagung khususnya mampu meningkatkan kinerja sehingga dapat menyelesaikan tunggakan kasus. (rz)
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar