Jumat, 07 September 2018

SAT RESKRIM TULUNGAGUNG JUGA DDS


Sat Reskrim Polres Tulungagung selain tugas dan tanggung jawabnya dalam keseharian sebagai pelayan masyarakat dan penegakan hukum juga melaksanakan DDS. Dalam hal ini DDS kepanjangan dari Door to Door System yang merupakan Program dari Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, SIK.

Cara berkunjung dengan bertamu dari rumah ke rumah dinilai lebih efektif bagi petugas Polri untuk menyampaikan himbauan atau pembinaan dan pesan kamtibmas pada warga masyarakat dan lebih mengena karena bisa lebih mengetahui seluk beluk warga binaanya.

Kanit PPA Sat Reskrim Polres Tulungagung IPTU Retno Pujiarsih, SH nampak humanis dengan saling berkomunikasi, bercanda tawa sambil menggendong salah satu putra bungsu Ibu Tumini warga Ds. Ngubalan, Kec. Kalidawir, Kab. Tulungagung pada saat melaksanakan giat DDS.


Pelaksanaan DDS tersebut selain melakukan sambang warga dan  sinergitas sekaligus silahturohmi kepada tokoh agama, tokoh pemuda dan warganya dengan menghimbau antisipasi  adanya tindak pidana yang akan muncul dalam rangka Pelantikan Bupati Kab. Tulungagung dan dalam rangka Pemilu tahun 2019 serta tidak lupa antisipasi adanya jaringan terorisme yang masuk ke desa.


Sehingga diharapkan dengan semakin dekatnya antara Kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat akan melancarkan tugas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kab. Tulungagung. (rz).
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #polsekkalidawir #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung #polisiagamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar