Kamis, 13 September 2018

RAKOR DALAM RANGKA PENGAMANAN PENGESAHAN WARGA BARU PSHT TAHUN 2018


Bertempat di ruang Tri Brata Polres Tulungagung dilaksanakan Rapat Koordinasi Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT tahun 2018. Kamis (23/09).


Kegiatan Rakor dipimpin oleh Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, S.I.K.  dilanjutkan kegiatan Rapat Koordinasi dengan Tactical Floor Game (TFG) yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Mohamad Khoiril, S.Pd., M.H., dengan dihadiri Kapolsek jajaran, instansi samping dan Ketua Cabang PSHT Kab. Tulungagung serta Ketua Ranting PSHT se Kab. Tulungagung.


Adapun hasil pelaksanaan rapat koordinasi pengamanan pengesahan warga baru PSHT Cab. Tulungagung tahun 2018, yakni :
1. Pengesahan dilaksanakan tanggal 22 September 2018 lokasi di SMA 1 Kauman;
2. Tidak boleh ada partisipan/penggembira;
3. Untuk peserta pengesahan dan panitia harus  membawa kartu identitas peserta/panitia untuk masuk ke lokasi SMA Kauman;
4. Peserta dan panitia diwajibkan sampai dilokasi pengesahan jam 16.00 (4 sore) dan sudah memakai sakral;
5. Keberangatan siswa wajib menggunakan kendaraan roda 4;
6. PAMTER akan ditempatkan di beberapa titik untuk mengantisipasi kedatangan partisipan/penggembira agar tidak menuju ke lokasi pengesahan.


Diharapkan dengan adanya pertemuan ini, pelaksanaan Pengesahan Warga Baru PSHT tahun 2018 yang nantinya bertempat di SMA Kauman, Kab. Tulungagung pada hari Sabtu (22/09), dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan. Aamiin.. (rz)
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar