Kamis, 06 September 2018

KUNCI MASIH MENANCAP, MOTOR LENYAP

Sat Reskrim Polres Tulungagung berhasil mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor merk HONDA Supra X 125 No. Pol AG-6242-RBL milik korban GUNARI (43) warga Kel. Bago, Kec/Kab. Tulungagung ketika di parkir di halaman SMP PGRI Kel. Kenayan, Kec/Kab. Tulungagung. Selasa (04/09).


Awal mula korban yang bekerja sebagai karyawan di proyek gorong-gorong jalan menyuruh temannya Sdr. Nagin untuk memindahkan sepeda motornya namun sepeda motor yang diparkir di halaman SMP PGRI tersebut sudah tidak / hilang dan setelah diingat-ingat kunci motor masih menancap. Selanjutnya korban melaporkan kejadian kehilangan tersebut ke Polres Tulungagung.


Petugas yang mendapat laporan tersebut langsung melakukan penyelidikan selama 1x24 jam dan dipimpin Ka Subnit Opsnal Aiptu Joko .S bersama anggota Opsnal Polres Tulungagung berhasil mengamankan pelaku di Ds. Majan, Kec. Kedungwaru, Kab. Tulungagung beserta barang bukti 1 unit sepeda motor merk HONDA Supra X 125 No. Pol AG-6242-RBL. Selanjutnya pelaku beserta  barang bukti diamankan di Sat Reskrim Polres Tulungagung guna pemeriksaan lebih lanjut.

Diharapkan kepada warga masyarakat Kab. Tulungagung khususnya untuk selalu menjaga barang berharga miliknya dan jangan lengah dalam menyimpan sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Bilamana mengetahui informasi terkait adanya tindak pidana ataupun mengalami kejadian segera menghubungi call sign kami 0355-321870 / 081213407007. Semoga Kab. Tulungagung tercipta situasi yang kondusif dan aman serta masyarakat yang nyaman. Amiiin.. (rz).
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar