Minggu, 02 September 2018

PERSEMBAHAN PRESTASI DI AKHIR TAHUN 2018

Selesai sudah rentetan turnamen body contest pada tahun 2018 ini namun prestasi demi prestasi telah dicapai. Polisi BB (Berotot dan Berprestasi) dari Sat Reskrim Polres Tulungagung Brigadir Dhanang Tri Widodo, SH atau disapa dengan Nazzola ini menutup turnamen akhir tahun dengan mendapat prestasi kembali.


Meskipun peringkat 5 dalam kls Pro Mucle pada turnamen body contest yang dilaksanakan di Sidoarjo, Minggu (26/08) kemarin, Nazzola sangat puas dengan prestasi yang diraihnya karena dalam tingkat nasional tahun ini selalu mendapatkan prestasi atau naik podium. Terakhir prestasi terbaik yakni pada kls TNI-POLRI yang dilaksanakan di Magelang bulan Mei 2018 lalu. "Alhamdulilah, Allah selalu me-ridhoi disetiap perlombaan yang saya ikuti sehingga selalu bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan untuk tahun ini sudah cukup event yang saya ikuti" terang Nazzola. "Ke depan saya berencana membuka tempat gym sendiri agar bisa mengajak sebanyak mungkin generasi muda yang mencintai pola hidup sehat dengan olah raga fitnes sehingga terhindar dari kenakalan remaja yang mengarah kriminal serta khususnya rekan-rekan kerja saya biar semakin fit body.nya" tambah Nazzola.


Terimakasih Brigadir Dhanang selaku anggota Pidsus Sat Reskrim Polres Tulungagung yang telah mengharumkan institusi Polri dan kota kelahiran Kab. Tulungagung dengan prestasi dan medali yang memenuhi isi rumahnya, semoga sukses dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dalam melayani masyarakat, menegakkan hukum dan sukses berkarir di bidang body contest serta selalu dalam lindungan Allah SWT.. Amiiin..(rz)
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #pidsus #kabtulungagung #polisiprestasi #tulungagungku #updatetulungagung #tulungagungdamai #tulungagungsparkling #kitatulungagung #jtv_tulungagung #kacamatatulungagung #infotulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #bodycontest #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung #polisiagamis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar