Senin, 17 September 2018

POLISI AMANKAN 2 PELAKU JAMBRET HP

Diharapkan kepada masyarakat khususnya Kab. Tulungagung untuk berhati-hati dan selalu waspada terhadap kejahatan yang akan timbul. Seperti yang dialami korban an. Vera (16) pelajar yang sepulang dari magang /PKL bermain hp ketika melintas di jalan raya selatan RSPW Tulungagung masuk Ds. Ngujang, Kec. Kedungwaru, Kab. Tulungagung.


Korban sudah diincar oleh pelaku penjambretan dan pada saat yang tepat itu pelaku yang berjumlah 2 orang langsung melakukan aksinya menjambret/ merampas hp korban dan kemudian korban yang sempat mengejar pelaku akan tetapi kehilangan jejak namun korban yang berboncengan dengan temannya sempat menghafal No. Pol kendaraan pelaku AG4192RBR dan korban melaporkan kejadian ke Polsek Kedungwaru.


Dari laporan tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan dipimpin Kanit Reskrim Aiptu A. Fathoni beserta anggota terkait keberadaan kendaraan tersebut. Selanjutnya pada Sabtu (15/09) sekira pkl. 16.00 Wib petugas berhasil mendapati keberadaan kendaraan tersebut dan mengamankan ke dua pelaku di rumahnya tanpa perlawan serta petugas juga menyita barang bukti.


Ke dua pelaku yang berinisial WYP (20) dan ANP (19) masing-masing alamat Kel. Kenayan, Kec/Kab. Tulungagung beserta barang bukti 1 buah hp oppo dan daskbook serta 1 unit sepeda motor merk Honda Beat No. Pol AG4192RBR diamankan di Sat Reskrim Polsek Kedungwaru guna proses penyidikan lebih lanjut. (rz)
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #polisiagamis #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar