Jumat, 21 September 2018

POLISI DATANGI TKP KEBAKARAN KANDANG SEPAH TEBU


Tulungagung- Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung bersama petugas PMK Tulungagung mendatangi tkp kebakaran kandang sepah tebu dan sebagian kandang ayam di Ds. Aryojeding, Kec. Rejotangan, Kab. Tulungagung. Jumat (21/09).


Kejadian tersebut bermula pada saat pemilik Perusahaan Gula merah tradisional ini yakni Bapak Makrus (40) menjalankan ibadah Shalat Jum'at dan sepulang dari Masjid terkejud mengetahui api sudah besar di tempat yang digunakan untuk menyimpan sepah tebu oleh Istri korban yang bernama ERNA IDAWATI.

Setelah mengetahui ada api yang besar tersebut istri korban dan anaknya langsung berlari untuk memanggil ayahnya (Makrus) yang pada saat itu sedang bersama Kades Aryojeding dan selanjutnya menghubungi Polsek Rejotangan. Kemudian api berhasil dipadamkan oleh petugas PMK Kab. Tulungagung dan diperkirakan tafsir kerugian sekitar Rp. 50 juta. (rz) #poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar