Minggu, 30 September 2018

PENEMUAN MAYAT DI PARIT


Anggota Polsek Pagerwojo bersama anggota Koramil Pagerwojo serta Petugas Kesehatan Puskesmas Pagerwojo mendatangi tkp Penemuan mayat laki-laki di parit masuk Dsn. Gading, Ds. Samar, Kec. Pagerwojo Kab. Tulungagung sekita pukul 19.00 Wib. Jumat (28/09). Awal mula saksi yang mengetahui pertama kali yakni Sdr. Tulus (53) warga Ds. Samar, Pagerwojo ketika melintas mengetahui korban tergeletak sudah tidak sadarkan diri dan diduga sudah meninggal dunia.

Selanjutnya saksi melaporkan ke perangkat desa dan ke Polsek serta Koramil Pagerwojo dan kemudian bersama Tim Kesehatan Puskesmas Pagerwojo serta warga setempat melakukan evakuasi terhadap korban.

Korban diketahui bernama Surat (80) warga Dsn. Gading, Rt 02 Rw 06 Ds. Samar Kec. Pagerwojol Kab. Tulungagung dan diduga meninggal dunia akibat terjatuh di parit kering di hutan Tawangsari masuk Dsn. Gading, Ds. Samar, Pagerwojo ketika mencari pelepah bambu (sumpring). Dari hasil pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Pagerwojo terdapat luka lebab pada mata sebelah kiri, luka babaras di pinggang, hidung mengeluarkan darah akibat terbentur pada dinding parit yang berbatu saat terpeleset /terjatuh.


Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman lebih lanjut dan keluarga menerima musibah yang dialami serta tidak menuntut secara hukum tentang kejadian tersebut dengan dibubuhkan Surat Pernyataan. (rz)
#poldajatim #polrestulungagung #satreskrimtulungagung #thebestpol #polisiygbermanfaat #polisitagungbermanfaat #turnbackcrime #polisiagamis #beritapolisitulungagung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar